Rabu, 26 Juni 2013

Tugas Softskill Bahasa Inggris

Nama        : Wulan Ratnasari
NPM         : 28210580
Kelas         : 3 EB 22


Menurut saya pacaran di usia dini pantas-pantas saja selama itu masih positif dan bisa menjadi motifasi, terutama dalam pendidikan. Banyak remaja ABG sekarang yang berpacaran hanya untuk senang-senang saja bukan untuk menjadi motivasi terhadap dirinya sendiri. Usia yang pantas untuk berkencan adalah pada saat berumur 20 tahun. Karena, pada saat segitu kita bisa membedakan mana yang baik dan positif untuk kita dan juga mana yang menguntungkan dan merugikan untuk kita. Banyak pasangan muda sekarang yang berusia masih dini berpacaran tetapi melewati batas yang sudah tidak wajar.
Baik-baik saja kalau orang tua ambil andil dalam hubungan anak-anak mereka. Karena, orang tua selalu memberikan nasihat yang terbaik untuk anak-anak mereka. Orang tua seperti itu karena ingin anaknya mendapatkan yang terbaik untuk masa depan anaknya. Tetapi, sebagai orang tua juga tidak usah terlalu ambil andil atau mengikut campuri dalam hubungan anak-anak mereka. Selama hubungan itu masih positif dan sewajarnya percayakan saja pada si anak.  
Saya mengetahui adanya kekerasan dalam berkencan, ketika sedang terjadi pertengkaran dan pada saat itu pasangan kita melakukan kekerasan dan kontak fisik. Seperti memukul, mencakar, menampar atau mendorong pasangannya hingga terjatuh. Jika sudah terjadi seperti ini maka solusi yang tepat untuk meredam atau menyelesaikannya adalah dengan cara menanyakan apa  yang menyebabkan itu bisa sampai terjadi dan menyelesaikan dengan kepala dingin agar tidak mudah terpancing emosi.  Jika seandainya saja saya butuh pertolongan seorang ahli maka saya akan meminta Mario Teguh untuk menolong saya. Karena, Beliau orang yang sangat pakar dalam persoalan tersebut dan banyak memberi solusi dan jalan keluar yang  SUPER SEKALI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar